Park Shin Hye Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Choi Tae Joon, Masih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik Park Shin Hye belakangan ini tengah disibukkan dengan aktivitas promosi untuk proyek film terbarunya #ALIVE bersama Yoo Ah In. Film tentang zombie bakal tayang perdana di seluruh bioskop Korea Selatan pada 24 Juni 2020 mendatang.

Chemistry antara Park Shin Hye dan lawan mainnya, Yoo Ah In, selama promosi film sukses membuat publik baper. Mungkin banyak yang lupa kalau Park Shin Hye sudah memiliki seorang kekasih, yakni Choi Tae Joon.

Pada saat konferensi pers film #ALIVE, Park Shin Hye dan Yoo Ah In sempat bergandengan tangan. Hal ini membuat para penggemarnya penasaran dengan reaksi Choi Tae Joon kala mengetahui bahwa kekasihnya mesra dengan pria lain.

BACA JUGA: Train To Busan 2: Peninsula Rilis Trailer Kedua, Lebih Tegang dari Sebelumnya!

Saat ini Choi Tae Joon sedang menjalani wajib militer (wamil) sejak 1 Agustus 2019. Tapi karena hasil tes kesehatan aktor kelahiran 1991 itu menunjukkan bahwa dirinya termasuk dalam level 4, dia ditempatkan sebagai pekerja layanan sosial bukan sebagai tentara aktif.

Namun baru-baru ini, Park Shin Hye akhirnya mengungkap status hubungannya dengan Choi Tae Joon setelah ditinggal wamil. Aktris kelahiran 1990 itu menyebutkan jalinan asmara keduanya baik-baik saja.

“Sebenarnya, kami tidak berniat untuk mengumumkan hubungan (kami) kepada publik saat itu. Tapi itu justru terjadi, dan sejauh ini hubungan (kami) baik-baik saja. (Hubungan) kami terjalin semakin kuat,” kata Park Shin Hye sambil tersenyum, dalam sebuah wawancara promosi film #ALIVE, dikutip dari Soompi pada Senin, 22 Juni 2020.

BACA JUGA: Ngakak Abis! Ji Chang Wook Malah Kebanyakan Ngelawak saat Main di ‘Running Man’

Diketahui, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikonfirmasi pacaran pada 7 Maret 2018 silam. Namun sebenarnya, pasangan ini sudah menjalin asmara semenjak tahun 2017.

Bersamaan dengan kabar kencan, outlet media Dispatch juga merilis sederet foto kencan keduanya yang diambil sekitar bulan Agustus 2017 dan Februari 2018. Kala itu, mereka diketahui sedang berkencan di restoran di daerah Gangdong, Gangnam, dan Cheongdam di Seoul.

Restoran tersebut ternyata merupakan usaha yang dikelola oleh keluarga Park Shin Hye. Rupanya orangtua dari Park Shin Hye telah mengetahui kisah asmara putri mereka dengan Choi Tae Joon.

Seolah mendapat restu, keluarga Park Shin Hye mengaku menyukai sifat sang aktor yang baik dan ramah. Kedekatan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berawal saat keduanya sama-sama kuliah di Universitas Chung Ang. Hubungan mereka semakin terjalin setelah debut di industri hiburan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini