Park Seo Joon Ingin Terus Eksis di Dunia Drama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor kenamaan Park Seo Joon membagikan penampilan terbarunya pada drama “Record of Youth”. Berbeda seperti di drama sebelumnya, “She Was Pretty” dan “What Happened with Secretary Kim”, pada drama kali ini, Seo Joon hanya tampil sebagai cameo.

Kehadiran Park Seo Joon sendiri sukses meroketkan drama yang tayang pada hari Senin-Selasa tersebut. Park Seo Joon tampil sebagai Song Min-su, yakni rekan dari Sa Hye-Jun dan Won Hae-hyo yang juga seorang aktor dan model. Karakter Song Min-su diceritakan sebagai presenter yang memberikan piala ke Sa Hye-Jun saat ia memenangkan gelar Aktor Terbaik.’

Melansir Soompi, Rabu, 14 Oktober 2020, dalam sebuah video unggahan di chanel Youtube berjudul “Record Park’s”, Park Seo Joon terlihat tengah berada di taman.

“Saya pikir saya harus terus tampil di drama untuk tetap mengetahui seperti apa rasanya syuting,” ucap Park Seo Joon yang sebelumnya tampil di drama Itaewon Class.

Aktor kelahiran Seoul, 16 Desember 1988 itu kemudian mengungkapkan apa yang terjadi ketika kamera tidak menyala. Ia juga berkomentar betapa panasnya ia ketika pengambilan gambar dengan mengenakan jas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini