Park Bogum, Park Seo Joon, Ji Chang Wook, dan Ahn Bohyun akan Bintangi Varity Show Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sutradara drama Kim Sung Yoon akan membintangi variety show baru dengan mengajak para aktor drama yang pernah digarapnya. Ia turut mengundang Park Bogum, Park Seo Joon, Ahn Bohyun, dan Ji Chang Wook dalam satu acara tersebut.

Melansir dari Xports News, Kim Seong Yoon telah merencanakan program hiburan baru dengan para aktornya tersebut. Variety show yang bertabur bintang ini akan menampilkan mereka yang melakukan perjalanan bersama dengan berkemah secara terpisah.

Kabar ini diumumkan langsung oleh sang sutradara pada 13 Mei 2022.

Namun program acara tersebut masih dirahasiakan judul dan jadwal penayangan perdananya. Begitu pula dengan stasiun televisinya.

Sementara itu, Park Bogum baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 30 April 2022. Ia diharapkan akan bertemu penggemar terlebih dahulu melalui program hiburan daripada muncul di drama atau film baru.

Baru-baru ini ia diumumkan akan comeback lebih awal sebagai MC dari ajang penghargaan tahunan, ‘Baeksang Arts Awards ke-58’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini