Choi Woo Shik (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sukses membintangi Parasite, Choi Woo Shik kembali bermain di layar lebar melalui film thriller kejahatan, Time to Hunt. Setelah mengalami pengunduran, akhirnya film ini tayang di Netflix pada 23 April 2020 kemarin.

Time to Hunt karya sutradara Yoon Sung-hyun, dan dibintangi sederet aktor ternama bergabung dalam film ini antara lain Lee Je Hoon dan Park Jung Min, yang membintangi Bleak Night pada tahun 2011, lalu Ahn Jae Hong dan Park Hae Soo.

Nama Choi Woo Shik dikenal luas lewat ‘Parasite’ dan menjadi perhatian saat membintangi ‘Train to Busan’. Hal tersebut yang membuat sutradara Yoon Sung Hyun tertarik untuk mengajaknya bermain di ‘Time to Hunt’.

“Menurut saya akting Choi Woo Shik di ‘Set Me Free’ dan ‘Train to Busan’ sangat luar biasa. Sehingga saya memintanya ikut membintangi film saya,” ungkap Yoon Sung Hyun dalam wawancara belum lama ini.

BACA JUGA: Choi Woo Shik Ngaku Mewek Lihat Sahabatnya, Park Seo Joon Akting di Drama ‘Itaewon Class’

Choi Woo Shik mengatakan tak susah mendalami karakter sebagai sahabat dengan para aktor lainnya di film. Sebab, usia mereka tak jauh berbeda dan membuat suasana di lokasi syuting ikut menyenangkan.

“Hal paling penting dalam film ini adalah para aktor harus punya ikatan yang kuat sebagai empat sahabat. Untungnya kami semua adalah orang yang mudah bergaul, jadi kami bisa bersenang-senang hampir setiap hari di lokasi syuting,” katanya.

“Kami sangat dekat, sehingga ketika satu orang tidak ada rasanya sangat kehilangan. Ada saat ketika aktor merasa ada jarak dengan sutradara. Namun dengan sutradara Yoon, jarak tersebut ikut berkurang karena dia adalah sutradara muda dan kami punya pemikiran yang sama. Jadi rasanya luar biasa di lokasi syuting,” imbuhnya.

Time to Hunt bercerita tentang kehidupan masa depan, di mana sebagian besar masyarakat dilanda kemiskinan hebat, krisis ekonomi, dan demo di mana-mana. Lelah dengan kehidupan seperti itu, Joon Seok (Lee Je Hoon) bermimpi dan ingin meninggalkan kota untuk memulai hidup baru.

Ia merencanakan pencurian besar-besaran dan meminta bantuan tiga temannya, yaitu Ki-hoon (Choi Woo Shik), Jang Ho (Ahn Jae Hong), dan Sang Soo (Park Jung Min).

Dengan persiapan mantap serta bantuan dari seluruh rekan, Lee Je-hoon menjalankan rencana tersebut. Sebelum meninggalkan kota, mereka terlibat dalam sebuah pertikaian di tempat judi.

Kenyataannya tak sesuai rencana. Mereka tak menyadari telah membawa sesuatu yang sangat mengancam nyawa. Hal tersebut membuat empat sekawan ini diikuti pria misterius bernama Han (Park Hae Soo).

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here