Paranormal Activity Bakal di-Reboot, Makin Serem Gak Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Angin segar datang dari industri film Hollywood. Film horor Paranormal Activity akan digarap ulang oleh sutradara Christopher Landon.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Landon tak menggarap waralaba Paranormal Activity sendirian. Ia akan bergabung dengan sutradara film Underwater (2020) Will Eubank.

Selain melibatkan dua sutradara tersebut, proyek ini juga menunjuk Oren Peli sebagai produser bersama Jason Blum dari rumah produksi Blumhouse. Sedangkan produser eksekutif akan ditangani oleh Steven Schneider.

Sayangnya, meski sudah diketahui siapa saja yang akan terlibat di penggarapan reboot film horor ini, pihak rumah produksi, Blumhouse belum mau membocorkan bagaimana alur cerita maupun pemain film ini.

Meski begitu, sosok Landon merupakan sutradara yang terkenal lewat sederet film horor yang pernah digarapnya. Salah satunya yang terkenal iala film Happy Death Day yang tayang pada tahun 2019 lalu. Sangat memungkinkan film ini bisa menjadi lebih seram dari versi kreator asli Paranormal Activity, Oren Peli.

Film horor Paranormal Activity yang disutradarai Oren Peli fokus pada gangguan gaib yang dialami sebuah keluarga. Kejanggalan di rumah itu pun mulai diawasi oleh kamera CCTV yang nantinya akan dinikmati para penonton.

Meski memiliki konsep yang sederhana, Paranormal Activity mampu meraup pendapatan fantastis. Film pertama Paranormal Activity (2007) berhasil meraup pemasukan global sebesar 193,4 juta Dolar AS. Kesuksesan itu disusul oleh sekuelnya keduanya (2010) dengan pendapatan 177,5 juta Dolar AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini