Parah! Rapper Ini Sebut Beyonce Gak Bisa Nyanyi

20
Beyonce
(Foto: Independent)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Superstar Beyonce belakangan menjadi topik perbincangan publik. Hal ini lantaran opini dari seorang rapper Hollywood, Trick Daddy yang terang-terangan menyebut pelantun ‘Lemonade’ itu tak bisa bernyanyi.

Dilansir Just Jared, Rabu 23 Juni 2021, pernyataan rapper itu viral di aplikasi Clubhouse. Ia mengatakan Beyonce tak bisa menulis lagu dan hanya membuat musik sebagai uang untuk pribadinya sendiri.

“Dia tak bisa menulis musik, dan hampir tak bisa bernyanyi sendiri, Beyonce tak bisa bernyanyi” kata Trick.

Tak hanya Boyence, suaminya, Jay Z juga menjadi sasaran makian Trick. Ia menyebut Jay Z tak pernah menajdi rapper terbaik yang pernah ada.

“Jay-Z tidak pernah memenangkan ‘The Greatest Rapper Alive.’ Siapa yang menempatkannya pada tingkat itu,” katanya.

Sementara itu, pelantun ‘I’m Thug’ ini seolah mengubah pernyataan pedasnya. Lewat sebuah postingan yang diunggah akun IG, @theneighborhoodtalk, Trick mengatakan Beyonce bisa bernyanyi, namun tak seperti Mariah Carey ataupun Whitney Houston.

Entah apa yang memicu Trick mengungkapkan hal tersebut. Namun, opininya tersebut berhasil bikin penggemar Beyonce geram dengan dirinya.

Trick Daddy merupakan rapper asal Miami, Amerika Serikat yang berusia 46 tahun. Namanya cukup terkenal di industri musik di awal tahun 2000-an.

Sementara itu, Beyonce merupakan penyanyi yang memulai kariernya di industri musik sejak tahun 1997. Namanya semakin melambung usai membawakan sejumlah single ternama seperti, Halo, Run the World hingga If I Were a Boy.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama