Parah! Pacaran 5 Tahun, Kekasih Wanita Ini Malah Direbut Pelakor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak ada habis-habisnya jika membicarakan pasangan kekasih atau suami istri yang berujung dirampas oleh ‘perebut laki orang’ atau ‘pelakor’. Pasalnya, kembali viral di sosial media unggahan seorang wanita curhat sang kekasih berselingkuh dengan wanita lain.

Cerita tersebut diunggah oleh akun Twitter @bukancamel dan memiliki nama asli Intan, yang menceritakan pengalaman pahitnya harus ditinggal sang kekasih lantaran berselingkuh di belakangnya. Padahal dirinya sudah berpacaran selama lima tahun dan berniat melangsungkan pertunangan.

“Pacaran 5 tahun, mulai semua dari nol cincin sudah siap dari Maret, tunangan pending karena corona, ternyata doi selingkuh dari 17 Juni, sering ke kos so cewe, tf uang ke si cewe, deketin ini cewe sejak 2018. Hehehe, terima kasih 2020,” tulis Intan di akun Twitter-nya pada Sabtu 3 Oktober 2020.

Usut punya usut, wanita yang menjalin hubungan gelap dengan kekasihnya merupakan rekan kerja si pria. Parahnya lagi, selingkuhan tersebut mem-follow akun Instagram Intan dan membuat dirinya curiga.

Perselingkuhan kekasihnya dengan wanita tersebut akhirnya terbongkar setelah intan memberanikan diri menginterogasi perempuan itu via direct message di Instagram. Betapa sakit hatinya Intan ketika mengetahui pacarnya sudah mendua sejak empat bulan lalu.

Meski begitu, Intan mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan sang pacar yang telah mengkhianatinya itu bisa menjadi suaminya di masa depan. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui cuitannya di Twitter.

“Saya juga tidak bisa menjamin dia bukan suami saya di masa depan. Karena ya kembali lagi, jodoh gak ada yang tahu, pasrah saja biarkan Allah yang atur,” kata Intan.

Unggahannya menceritakan kisah pahitnya dengan sang kekasih tentu memancing emosi warganet. Banyak dari mereka yang mengomentari getirnya kisah yang dialami Intan.

“Semangat kak, untung belum nikah udah dikasih tahu sifatnya,” tulis akun @UJunami berkomentar.

“Pacaran serasa kredit Honda Vario, tahun kelima ditarik, dohhhh,” kata akun @abdillaharf.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini