Parah Idol K-Pop Populer Ini Sebut Wanita Sebagai Binatang Peliharaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para idol K-Pop dituntut untuk menjadi sempurna. Selain punya skil atau kemampuan mumpuni, tingkah laku mereka juga turut dinilai publik.

Salah sedikit, karir mereka bisa hancur. Meskipun terkadang kesalahan itu terjadi di masa lalu. Jangan salah, netizen Korea paling hebat menggali masa lalu seorang idol.

Seperti yang baru-baru ini menjadi perbincangan netizen Korea. Seorang netizen di situs Pann mengunggah screenshot postingan seorang idol K-Pop populer di platform tanya jawab Ask.fm.

Di dalam screenshot tersebut, idol K-Pop yang tidak disebutkan identitasnya ini menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh para pengikutnya di sosial media.

Pertanyaan pertama ialah, “Apa rahasiamu untuk bisa selalu termotivasi?”. Pertanyaan tersebut dijawab, “Karena aku punya nafsu birahi.”

Kemudian ada pertanyaan, “Binatang peliharaan aneh seperti apa yang ingin kau pelihara kalau bisa?”. Jawabannya pun mencengangkan. Ia menjawab, “Wanita asing, hehe.”

BACA JUGA: Ada Lagi! Bintang KPop Ini Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Ada senada lainnya yang jawabannya sama. “Binatang peliharaan apa yang ingin kau miliki?” bunyi pertanyaan itu yang dijawab, “Wanita, hehe.”

Pertanyaan lainnya membuat idol tersebut tampak tak punya hati dan simpat. Ada pertanyaan, “Aku hanya memiliki tinggi 158cm. Apakah aku harus bunuh diri?”. Kemudian ia menjawab, “Kalau kau pria, ya bunuh saja dirimu.”

Terakhir, “Baru-baru ini aku mendapatkan banyak lemak di kakiku, bagaimana caranya aku menghilangkan lemak dengan cepat?” ia menjawabnya dengan, “Berolahraga denganku di atas kasur.”

Menurut informasi, idol tersebut berasal dari grup populer dan masih aktif hingga saat ini. Hal inilah yang membuat netizen tak habis pikir bahwa orang tersebut masih bisa berkarir hingga saat ini.

Sontak banyak netizen Korea yang geram setelah membaca berbagai jawaban dari idol K-Pop tersebut. Meski demikian, banyak netizen yang meragukan keaslian dari screenshot postingan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini