Pangku Istri Sambil Main Piano, Kevin Aprilio Bikin Riuh Netizen: Kasihan Para Jomblo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Kevin Aprilio sukses bikin netizen gigit jari. Ia dan sang istri, Vicy Melanie baru-baru ini pamer kemesraan.

Bukan bermesraan biasa, putra sulung Adie MS dan Memes ini menunjukkan skill main piano yang luar biasa. Ia memainkan pianonya sembari memangku Vicy yang bersandar di pundaknya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio)

With wife,” tulis Kevin membuka keterangan postingannya.

Tak hanya itu, Kevin juga membuka kontes kecil-kecilan untuk para pengikutnya agar membuat caption semenarik mungkin mengenai postingan romantis dirinya dan Vicy. Bagi pembuat caption ter-romantis, akan diberikan pulsa sebesar 100 ribu Rupiah.

“Kasih caption yang menarik/romantis dong. 5 caption yang menarik akuh kasih pulsa 100 ribu Rupiah. Pemenangnya tanggal 25 saya kabari, syaratnya follow aku dan Vicy ya, hehe,” kata Kevin dalam postingannya.

Sontak, unggahan pianis Vieratale itu pun langsung memancing komentar para netizen. Gak cuma yang ingin mengikuti kontes itu saja, tapi ada pula yang mengomentari ke romantisan mereka berdua yang dinilai tak biasa.

“Kepsyen se romantis apapun gak akan sanggup menandingi ke romantisan video ini,” tulis akun alvin_mtd.

“Ya ampun, konten apa ini? Iri, iri, iri,” kata akun @elvaratiara.

“Kasihan para jomblo ka,” kata akun @realgieya89 berkomentar.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada 25 Oktober 2020. Mereka melangsungkan akad nikah di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan yang hanya dihadiri kerabat dan keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini