Pangeran Wililiam Sebut Pangeran Harry Khianati Keluarga demi Popularitas di Hollywood

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Perseteruan antara keluarga kerajaan dengan Pangeran Harry memanas. Kini, pangeran William menuding adiknya mengkhianati keluarga hanya demi popularitas di Hollywood.

Perseteruan terjadi saat Harry dan Meghan Markle melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey beberapa waktu lalu. Beberapa serangan kepada kerajaan Inggris dilontarkan keduanya, terutama Meghan. Bahkan, wanita 39 tahun itu mengaku sempat berpikir melakukan bunuh diri selama tinggal di kerajaan.

Keinginan bunuh diri muncul karena Meghan merasa tertekan dan terisolasi dengan semua peraturan di Kerajaan Inggris yang sangat ketat. Wanita kelahiran 4 Agustus itu sempat mengutarakan niatannya ke Harry dan membuat sang suami khawatir.

Hampir tiga tahun sejak pernikahannya di Kastil Windsor, putri dari Thomas Markle dan Doria Ragland menggambarkan beberapa anggota keluarga Kerajaan Inggris yang tidak dikenalnya dengan baik, bersikap brutal, penuh kebohongan, dan bersalah atas pernyataan rasis.

Selain mendapat banyak tekanan, Meghan mengklaim mendapat perlakuan rasial. Menurut dia, pihak istana menolak memberikan gelar kepada putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor dikarenakan alasan kulit yang gelap. Meghan adalah wanita berdarah Afrika-Amerika.

Salah seorang sumber dekat dengan William mengklaim, hubungannya dengan Harry semakin memburuk meskipun keduanya sudah bertemu. Pertemuan keduanya diketahui tak menghasilkan sesuatu yang produktif.

“Perbincangan antara William dan Harry tak berakhir baik. Bahkan, keduanya sudah lebih dari satu tahun tak bertemu sebelumnya,” ujar sumber tersebut, dikutip dari Vanity Fair, Jumat 9 April 2021.

“William merasa Harry semakin besar kepala sejak meninggalkan kerajaan dan pindah ke California. Kesuksesan dan Hollywood sudah merusak otaknya. Bahkan, William menuduh memilih mengkhianati keluarganya demi popularitas,” lanjut sumber tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini