Pangeran Charles Positif Corona! Isolasi Diri di Skotlandia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pangeran Charles dinyatakan terinfeksi virus corona (Covid-19) pada Rabu, 25 Maret 2020 pagi. Hal itu dikonfirmasi pihak kediaman bangsawan Inggris Clarence House.

Dilansir dari Sky News pangeran berusia 71 tahun tersebut dilaporkan telah menunjukkan gejala ringan tetapi masih dalam kondisi sehat.

“Pangeran Wales dinyatakan positif mengidap virus Corona,” kata pernyataan Clarence House.

Pangeran Charles juga telah mengisolasi diri di Skotlandia dengan Duchess of Cornwall, Camilla, yang telah dites negatif virus Corona.

“Dia telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi sebaliknya tetap dalam kondisi sehat dan telah bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasa.

“Duchess of Cornwall juga telah diuji tetapi tidak memiliki virus. Sesuai dengan saran pemerintah dan medis, Pangeran dan Putri sekarang mengasingkan diri di rumah di Skotlandia.

Menurut pernyataan Clarence House, tes Pangeran Charles dilakukan oleh NHS di Aberdeenshire di mana mereka memenuhi kriteria yang diperlukan untuk pengujian.

“Tidak mungkin untuk memastikan dari siapa Pangeran Charles menangkap virus karena banyaknya keterlibatan yang dia lakukan dalam peran publiknya selama beberapa minggu terakhir,” lanjut pernyataan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini