Pamer Lekuk Tubuh, Sophia Latjuba Kaget Dirinya Trending di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Postingan Instagram Sophia Latjuba pada Minggu 14 Maret 2021 menuai sorotan publik. Aktris cantik ini pamer bentuk tubuh yang langsing san singset meski usianya sudah menginjak setengah abad.

Dalam captionnya, mantan kekasih Ariel NOAH ini menuliskan, “Life begins at 50. Trust me.”

Tak pelak unggahan itu langsung ramai komentar netizen yang salah fokus dengan bentuk tubuh Sophia Latjuba. Tak sedikit netizen yang mengaku iri dengan ‘body goals’ ibu Eva Celia ini.

Rambut panjangnya berwarna coklat dan kaki jenjangnya tak menyiratkan dia sudah berumur. Perutnya pun tak ada lipatan lemak atau kerutan yang berarti.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88)

Seorang netizen berkomentar, “50 and still HOT ?❤️.” Adapula yang mengatakan, “50tahun rasa 25tahun?.”

Selain di akun Instagramnya, foto Sophia Latjuba ini menjadi perbincangan hangat netizen hingga trending di Twitter. Sophia sendiri nampaknya cukup kaget lantaran dirinya tidak menyangka akan menjadi viral.

Rasa kagetnya itupun ia unggah lewat cerita Instagramnya, dengan membuat keterangan yang kaget akan trending twitter. “Wait, what?” tulis Sophia.

Nampaknya, tak sedikit netizen yang iri melihat Sophia yang terlihat awet muda di usia 50 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini