Pamer Foto Jemur Anak, Irish Bella Dikritik Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis cantik Irish Bella kini sedang menikmati masa-masa indah menjadi ibu dari Air Rumi Akbar, buah cintanya dengan Amarzoni. Hal itu terbukti dari berbagai momen bersama sang putra yang diabadikan Irish Bella yang ia unggah ke Instagram.

Salah satunya saat Ibel, akrab ia disapa, memamerkan foto menjemur putranya di bawah matahari. Sekilas, tampak tak ada yang salah dari foto itu, kecuali potret dirinya yang hanya menggunakan topi tanpa hijab.

“Morning routine,” tulis Ibel dalam keterangan fotonya bersama sang anak.

Dalam foto tersebut, Ibel menggunakan daster panjang dan topi besar yang juga menutupi rambutnya. Meski begitu, unggahan Ibel tak luput dari komentar netizen yang memberi kritikan karena tak menggunakan hijab.

Jilbabnya sekarang dilepas ya,” kata @seppti_handayani.

“Tumben gak pake kerudung?,” tanya seorang netizen.

Meski tak sedikit yang berkomentar menanyakan kerudung yang biasa dikenakan Ibel, tak sedikit juga netizen yang membela dan tak mempersoalkan masalah kerudung.

Netizen yang budiman, itu kayaknya kak irish pake ciput/turban kalo dipake buat dia berenang trs pake topi yaaa, bukan berarti lepas hijab atau gimana cobak ya berpikir positif sama orang jangan negatif terusss, kata akun @youshoppingyoushopp.

Irish Bella melahirkan putra pertamanya Air Rumi Akbar hasil pernikahannya dengan Amarzoni pada 18 September 2020. Sebelumnya, Ibel sempat mengalami keguguran bayi kembarnya yang meninggalkan luka mendalam untuk dirinya dan sang suami. Namun, mereka tetap tegar dan berusaha hingga dikaruniai bayi kecil yang kini disapa Air.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini