Pamannya Tembak Mati Kru Film, Hailey Baldwin Ikut Berduka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Model ternama Hailey Baldwin akhirnya buka suara. Istri Justin Bieber ini mengaku ikut berduka atas kematian kru film ‘Rust’ yang tak sengaja ditembak mati sang paman, Alec Baldwin.

Hailey Baldwin menuliskan rasa sedihnya melalui insta story setelah tragedi tragis yang dialami Alec. Ia tak sengaja menembak mati kru sinematografer Halyna Hutchins.

“Mengirim semua cintaku kepada keluarga Halyna Hutchins. Ini adalah tragedi yang benar-benar tak terbayangkan dan menghancurkan,” tulis Hailey pada insta story.

Tak hanya Hailey, sang ayah sekaligus kakak Alec, Stephen Baldwin juga buka suara.

“Meminta doa malam ini teman-teman tidak banyak yang bisa dikatakan selain berdoa untuk semua yang terlibat dalam tragedi pasca kecelakaan tragis ini terima kasih.” Tulis Stephen pada instagramnya.

Sebelumnya, Alec tak sengaja menembak Halyna menggunakan pistol dari properti film Rust. Halyna sempat dilarikan ke rumah sakit memakai helikopter, namun nyawanya tak tertolong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini