Pakai Masker Ini, Dijamin Kulit Wajah Anda Glowing

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terkadang kita sulit menemukan waktu untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Meski demikian Anda tidak boleh mengabaikan perawatan, khususnya area wajah ya!

Memang benar, cantik itu dari dalam diri Anda dengan memiliki hati yang putih dan bersih. Tetapi tidak ada salahnya untuk melakukan perawatan wajah, karena bagaimana pun wajah, kulit, dan seluruh anggota tubuh merupakan aset berharga.

So, yang harus Anda lakukan adalah memanjakan kulit. Anda bahkan dapat mencoba beberapa masker wajah buatan sendiri dan bisa Anda gunakan di waktu malam, kemudian membersihkannya di pagi hari

Dan Anda akan terkejut melihat cahaya pagi itu berasal dari wajah Anda. Melansir Times of India, berikut tiga masker yang dapat Anda racik sendiri dan membuat kulit wajah Anda menjadi glowing.

Madu dan oatmeal

Mulailah dengan mencampurkan masing-masing dua sendok makan madu dan oatmeal. Tambahkan beberapa tetes air mawar (opsional) ke pasta ini dan oleskan semalaman. Gosok masker ini di pagi hari dan bilas dengan air hangat.

Oatmeal adalah exfoliator alami yang mengangkat sel-sel kulit mati dan madu membantu melembabkan kulit Anda. Masker kecantikan ini dapat memberikan keajaiban bagi kulit berminyak dan berjerawat. Gunakan dua kali seminggu dan rasakan perubahannya.

Yogurt dan madu

Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan satu sendok makan masing-masing madu dan yoghurt, dan oleskan pasta ini dan diamkan semalaman. Yoghurt mengandung asam laktat yang bekerja pada sel kulit mati dan mencegah munculnya jerawat. Sementara madu membantu menutrisi kulit Anda dan membuat kulit wajah Anda berkilau secara alami.

Mentimun dan minyak zaitun

Ambil dua sendok makan jus mentimun dan campur dengan satu sendok makan minyak zaitun. Oleskan masker ini semalaman dan bersihkan dengan air dingin keesokan harinya.

Mentimun memiliki khasiat mendinginkan yang meredakan iritasi kulit, dan membantu mengembalikan keseimbangan pH alami kulit. Di sisi lain, minyak zaitun membantu melembabkan kulit dan membuatnya kenyal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini