Pakai Kebaya, Begini Potret Dian Sastrowardoyo Rayakan Hari Kartini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Kartini selalu menjadi momen yang dinanti-nanti seluruh kaum hawa di tanah air. Perayaan spesial yang diperjuangkan oleh RA. Kartini ini bertujuan untuk mengangkat derajat wanita yang bebas untuk mewujudkan impiannya tanpa pandang gender.

Momen ini pun turut dirayakan para selebiritis wanita Indonesia. Salah satunya ialah Dian Sastrowardoyo. Wanita 36 tahun itu pun sempat memerankan sosok Kartini dalam film berjudul serupa.

Di Hari Kartini tahun ini, Dian tampil dengan balutan kebaya anggun berwarna hijau. Potret cantiknya itu ia unggah di akun Instagramnya, @therealdisastr.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)

“Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan-perempuan hebat Indonesia,” tulis Dian pada Rabu 21 April 2021.

Dalam foto tersebut, nampak Dian dirias dengan rambut disanggul yang membuatnya semakin anggun. Lawan main Nicholas Saputra ini juga memegang kipas berwarna hijau senada dengan kebayanya.

Tak hanya memamerkan fotonya menggunakan kebaya, Dian juga menuliskan kutipan pesan dari sosok RA Kartini untuk seluruh perempuan Indonesia agar terus bermimpi dan kejar impian tersebut.

“Untuk para perempuan yang sedang berjuang mengejar mimpinya… “Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi,” tulisnya.

Di akhir keterangan, Dian menyampaikan pesan agar wanita Indonesia bisa terus bermimpi dan memperjuangkan keinginannya dalam kondisi apa pun. Ia ingin perempuan tanah air bisa terus berkarya dan tak melupakan sosok RA Kartini.

“Jadi, apapun kondisi kita sekarang, mari kita rayakan hari Kartini ini dengan saling mendukung, terus berkarya, dan pastinya dengan terus membaca dan membaca lagi! Terutama membaca tulisan tulisan beliau- idola kita semua- RA Kartini,” kata Dian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini