Pakai Headband Seharga Smartphone, Penampilan Dian Sastro Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pesona Dian Sastro selalu bisa mencuri perhatian. Tak hanya wajah cantik, aktris satu ini dikenal dengan penampilannya yang fashionable. Gaya outfit Dian yang stylish bahkan kerap mendapat pujian dari para fans.

Seperti baru-baru ini, unggahan fotonya di akun Instagram pun menuai sanjungan dari banyak netizen. Dalam foto tersebut, Dian Sastro tampil menawan dengan sederet fashion item dari brand terkenal Christian Dior.

Pemain film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu tampak mengenakan vest dan inner berupa baju berlengan fish net. Penampilannya semakin cantik karena dilengkapi headband dan sepasang anting mutiara.

Yang menarik, jika ditelisik segala fashion item yang dikenakan Dian ternyata memiliki harga fantastis lho. Untuk bandana atau headbandnya yang merupakan J’Adior Headband harganya US$240 atau sekitar Rp3,4 juta.

Kemudian, antingnya yang merupakan Dior Tribales Earrings ditaksir bernilai US$410 atau setara Rp5,8 juta. Rompi yang dikenakan Dian juga tak kalah mahal. Rompi berwarna beige itu harganya US$625 atau setara Rp8,8 juta. Luar biasa ya gaes!

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini