Pakai Baju Ketat, Tante Ernie Mirip Ji Sun Woo ‘TWOTM’?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan sosok Ernie Judojono alias Tante Ernie menjadi sorotan netizen. Tante Erni disebut-sebut ‘Tante Pemersatu Bangsa’ yang menjadi simbol seksi dari kalangan wanita berusia matang.

Di Instagramnya itu ia mengunggah foto-foto seksi dirinya. Seiring dengan kepopulerannya saat ini, Ernie sudah mendulang 1,2 juta followers di Instagram.

Lewat unggahannya pada Jumat 22 Mei 2020 di Instagram, Tante Ernie bergaya mengenakan dress ketat berwarna abu-abu. Dalam captionnya, ia bertanya apakah dirinya sudah mirip dengan karakter Ji Sun Woo dari drama The World of The Married.

BACA JUGA: Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar

Tampaknya sejak nama Tante Ernie viral, banyak penggemar yang sering menyebutnya mirip dengan karakter utama di drama tersebut. Namun, rupanya Tante Ernie tak tahu dan tak mengenal sosok Ji Sun Woo yang sering disebutkan oleh para penggemarnya.

“Udah mirip Ji Sun Woo belum?? Aku tuh gak tau siapa dia, tapi orang komen banyak banget kalau aku mirip dia.. Siapa yang pecinta drakor disini??,” tulis Ernie pada foto yang diunggah Jumat 22 Mei 2020.

Melihat unggahan Tante Ernie itu, para penggemar pun langsung memberikan komentarnya. Bahkan banyak yang menyebut jika Tante Ernie lebih cantik dari sosok Ji Sun Woo.

“Jgn babe… disiksa, diselingkuhin si Sun Woo hahah… stress dah nontonnya,” kata @ulfh**liviaulya.

“Tante ernie > Ji Sun Woo,” kata bete**ng.

“Ji sun woo mah ga ada apa2nyah, lewat sama tanteh,” tulis @bung**ngtomo.

“Kalau begini tae oh ga bakal selingkuh tan ?,” komentar @xtreme**rch.

“yaa kalo emg udah cantik dr sana nya mau diapain juga cantik tannn, modal dr Tuhan buat menggunakan modal itu utk kebaikan org banyakk, sukses selalu tann?,” komentar @garind**tama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini