Pacquito, Hero Mobile Legends Baru Inspirasi dari Manny Pacquiao

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Moonton kembali menghadirkan satu hero baru di tahun 2020. Namanya adalah Paquito. Hero ini muncul berkat hasil kerjasama mereka dengan petinju kelas dunia, Manny Pacquiao.

Mobile Legends telah resmi menjalin kerjasama dengan petinju ternama asal Filipina yaitu Manny Pacquiao, yang mana hasil kerjasama tersebut menghadirkan satu hero baru bernama Paquito. Tak hanya itu, Pacquiao juga diplot sebagai ambassador baru untuk game Mobile Legends pada 21 November 2020 lalu.

Manajer Pemasaran MLBB untuk Filipina William Mei pun berharap kerja sama dengan Pacquiao bisa menarik banyak pengguna Mobile Legends di masa mendatang.

“Berdasarkan studi yang telah kami lakukan, 70 persen pengguna kami adalah penggemar berat Manny Pacquiao, sang legenda tinju,” ujarnya.

Sebagai gambaran, Hero Paquito berpenampilan dan memiliki gaya bertarung seperti layaknya seorang petinju. Berikut penampakan dan skill yang dimiliki oleh hero tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini