‘Our Beloved Summer’ akan Tayangkan Siaran Khusus Versi Filmnya pada 27 Januari 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sebentar lagi drama ‘Our Beloved Summer’ akan berakhir. Drama yang diperankan oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi ini rencananya akan dibuatkan versi filmnya lho!

Melansir dari Herald Pop, drama yang tengah populer ini akan menyangkan ‘Our Beloved Summer: The Movie’ pada 27 Januari 2022. Judul itu masih sementara yang nantinya akan berisi versi singkat dari siaran dan wawancara dengan para aktornya.

Drama ini merupakan drama yang menceritakan tentang romansa yang rumit lalu disamarkan sebagai film dokumenter remaja. Kisah romansa segar dan mendebarkan antara Choi Woong (yang diperankan oleh Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (yang diperankan oleh Kim Da Mi).

Serta cerita tentang Kim Ji Woong dan NJ yang cintanya tak berbalaskan kasih sayang.

Peringkat rating drama ini terus meningkat tiap episodenya. Drama ini telah berhasil menempati posisi teratas selama dua minggu berturut-turut dengan total 17,53 persen.

Sementara itu, drama ini ditayangkan setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. Episode terakhirnya akan segera tayang pada 25 Januari 2022.

Sedangkan untuk ‘Our Beloved Summer: The Movie’ direncanakan akan tayang setelah drama tersebut tamat, yaitu pada 27 Januari 2022 pukul 21.00 waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini