Orlando Bloom-Katy Perry Jarang Berhubungan Seks

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktor Orlando Bloom blak-blakan terkait kehidupan seksnya dengan Katy Perry. Dia mengaku, belakangan ini tak punya cukup waktu untuk seks.

Pemain film ‘Pirates of the Caribbean itu’ mengatakan kepada The Guardian, belakangan ini dia tak punya cukup waktu untuk berhubungan seks dengan Perry.

Bloom beralasan, saat ini dia dan Perry sibuk mengurusi buah hatinya, Daisy Dove, yang lahir pada 20 Agusutus 2020. Kehadiran putri mungilnya sangat memengaruhi prioritas keduanya saat ini termasuk urusan ranjang.

Ketika ditanya seberapa sering melakukan hubungan intim belakangan ini, aktor berusia 44 tahun itu menjawab lugas. “Tidak cukup waktu, kami baru saja punya bayi,” ujar Bloom, dikutip dari E Online, Senin 22 Maret 2021.

Ini bukan pertama kalinya Bloom membeberkan soal urusan ranjang. Pada Maret 2020, pemain film ‘Carnival Row’ itu mengatakan, dia pernah tak berhubungan seks selama enam bulan sampai akhirnya bertemu dengan Perry.

“Saya tak melakukan aktivitas seks apa pun, tetapi saya benar-benar menikmati cara saya berhubungan dengan wanita,” katanya.

Menurut Bloom, tiga bulan tak melakukan aktivitas seks termasuk melakukan ‘kesenangan’ sendiri.

“Itu gila. Menurut saya, apa yang saya lakukan itu tidak sehat. Menurut saya itu tidak dianjurkan. Kalian harus terus melakukan aktivitas itu,” ungkapnya.

Katy Perry mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama Orlando Bloom pada Rabu, 27 Agustus 2020 waktu setempat. Kabar bahagia ini ia sampaikan lewat pernyataannya kepada badan PBB yang menjadikan mereka duta UNICEF.

Katy Perry dan Orlando Bloom bertunangan pada Februari 2019 setelah sebelumnya hubungan mereka putus sambung. Diketahui publik mengetahui kehamilan Perry setelah dirinya merilis MV Never Worn White yang memamerkan perut hamilnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini