One Piece 981 Rilis: Rahasia Apoo dan Kedatangan Marco

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – One Piece 981 akhirnya rilis dalam versi Bahasa Indonesia pada Jumat 5 Juni 2020. Seperti dibocorkan lewat spoiler beberapa hari lalu, ada dua hal menarik dalam chapter kali ini, yakni pertarungan Eustass Kid melawan Scratchmen Apoo di Onigashima, markas Raja Hewan Buas Kaido.

Kid benar-benar membuat Apoo babak belur dengan serangannya yang kuat, seperti ditunjukkan pada akhir chapter 980 lalu. Namun, Apoo masih bangkit dan sempat melancarkan serangan telak ke Kid satu kali.

One Piece 981 (Mangaku.in)

Killer, tangan kanan Kid, mengungkapkan rahasia kekuatan Apoo. Seseorang bisa terkena serangan tersebut sejauh jangkauan suaranya. Kemudian, tampak Luffy, Kid, Zoro menutup telinga mereka agar tak mendengar serangan gelombang musik dari Apoo.

Di sisi lain, pasukan Kinnemon bersama Sanji dkk, menyusup lewat jalur tepi timur Onigashima. Mereka nyaris ketahuan oleh Big Mom, meski Chopper sempat melakukan kontak mata dengan salah satu Yonkou tersebut.

One Piece 981 (Mangaku.in)

Pada bagian akhir, tampak anak-anak Big Mom sedang berupaya menaiki air terjun pintu masuk Wano. Namun, mereka diadang oleh sosok tak terduga.

One Piece 981
One Piece 981 (Mangaku.in)

Dia adalah Marco, eks Komandan Divisi I Bajak Laut Shirohige. Dengan mudahnya, Marco menjatuhkan kapal anak buah Big Mom dalam satu serangan. Terlihat juga kemunculan Nekomamushi dan Izo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini