One Piece 974 Rilis, Selangkah Lagi Luffy versus Kaido!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manga One Piece chapter 974 telah rilis. Banyak hal mengejutkan kembali diungkap oleh sang mangaka Eiichiro Oda, salah satunya berkaitan dengan ‘Nine Red Scabbards’ yang dalam misi membalaskan kematian tuan mereka, Kozuki Oden.

Sementara aliansi Monkey D Luffy-Trafalgar Law sedang meluncur menuju markas salah satu dari 4 Kaisar Laut atau Yonkou, Kaido Sang Hewan Buas di Onigashima.

Hal yang mengejutkan, ternyata Kanjuro, salah satu dari 9 anak buah paling setia Oden adalah mata-mata dari Shogun Wano Orochi. Ia membuka identitasnya di sebuah perahu tepat di depan rekan-rekan seperjuangannya, seperti Kinnemon, Kawamatsu dan Inuarashi.

Semua yang ada di perahu tersebut terkejut, tak menyangka ternyata selama puluhan tahun, Kanjuro menyembunyikan identitasnya. Ia juga yang kerap memberi informasi ke Orochi, sehingga banyak strategi pembalasan dendam yang bocor.

Di bagian akhir, Luffy bersama Law muncul di kapalnya masing-masing. Mengejutkan, ternyata Eustass Captain Kid pun ikut menuju Onigashima untuk berperang melawan Kaido.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini