One Piece 973 Mengejutkan, Ternyata Kyoshiro adalah Denjiro

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eiichiro Oda selalu punya kejutan baru yang nyaris tak diduga-duga oleh penggemar manga One Piece di seluruh dunia.

Dalam chapter 973 yang baru saja rilis pada Sabtu 7 Maret 2020, terungkap sosok Denjiro yang selama ini sering menjadi perdebatan para penggemar One Piece. Ternyata, mantan anak buah Kozuki Oden itu menjelma menjadi Kyoshiro.

Diketahui, Kyoshiro selama ini adalah salah satu tokoh yang menjaga ketat Shogun Wano, Orochi. Ia menjadi kepala penjaga keamanan, dengan keahlian pedang yang mampu mengimbangi Roronoa Zoro.

Tapi, dalam chapter 973, terungkap, Denjiro sengaja menyamar menjadi Kyoshiro untuk strategi kemenangan yang dijanjikan 20 tahun setelah Oden dieksekusi. Bahkan, sesama rekan The Nine Red Scabbards seperti Kinemon pun tak diberitahu rahasia sebenarnya.

Pada chapter ini, yang mengetahui sosok sebenarnya Kyoshiro hanyalah putri Oden, Kozuki Hiyori dan salah satu anggota The Nine Scabbards, Kawamatsu ‘The Kappa’. Kyoshiro juga yang menyuruh Hiyori menyamar dengan nama Komurasaki, gadis tercantik yang dipuja-puja di negeri Wano.

Oda masih belum menampilkan kelompok Topi Jerami. Cerita masih berkutat seputar pasca Oden dieksekusi. Perlahan-lahan, misteri kian terungkap. Pertempuran besar melawan Kaido kian dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini