OMG! Cha Eun Woo Beli Apartemen Seharga Milliaran Secara Tunai

Baca Juga

MATA INDONESIA, GANGNAM – Baru-baru ini Cha Eun Woo membeli apartemen di daerah Cheongdam-dong, Gangnam secara tunai loh gaes! Pasalnya, apartemen yang ia beli ini senilai milliaran rupiah.

Melansir dari Allkpop, member dari ASTRO ini membeli sebuah apartemen di Penthouse Ville Polaris yang mewah tanpa pinjaman alias secara cash. Total harga apartemennya pun tak main-main, yakni senilai 4,9 milliar won atau sekitar 59,3 milliar rupiah.

Penthouse Ville Polaris

Menurut laporan Biz Hankook, griya tawang ini hanya memiliki satu unit apartemen per lantainya. Sehingga memungkinkan privasinya terjamin lebih aman.

Griya tawang ini juga memiliki empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Banyak netizen yang cemburu dengan kemampuan Cha Eun Woo membeli rumah mewah pada usia mudanya.

Penyanyi sekaligus aktor berusia 24 tahun ini membeli apartemen yang dulunya sempat ditempati oleh Ketua Dewan Direktur Divisi Konstruksi Samsung, Choi Chi Hoon. Kabarnya ada aktris lainnya juga yang tinggal di apartemen itu, yakni Park Min Young.

Mengiri gak sih kalian?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini