Nyusul Ashraf Sinclair, BCL Sedih Toni Meninggal Dunia Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL kembali datang dengan kabar sedih. Lewat akun Instagramnya, ia mengatakan bahwa kucing kesayangannya mati.

BCL memajang foto lama kucing yang diberi nama Toni itu. Toni terlihat sedang duduk dan menatap kamera.

“Dear Toni.. Terima kasih telah membawa kebahagiaan di rumah kami selama ini.. Kucing terpintar di rumah..,” tulis BCL di bagian caption Instagram @bclsinclair, seperti dikutip Jumat 24 April 2020.

Pelantun “Kecewa” itu juga mengenang kebiasaan Toni saat suaminya, Ashraf Sinclair masih hidup. “Waktu favoritmu adalah ‘liat cicak sambil digendong Daddy’,” kata BCL sambil menyertakan emoji hati.

BACA JUGA: Ashraf Sinclair dan Glenn Fredly Pergi, BCL: Banyak Sekali Kehilangan

Menurut BCL, kucingnya telah berjuang dengan kondisi yang sulit selama dua bulan terakhir. “Tidak mengerti apa yang terjadi.. Sulit bagimu untuk makan dan kamu menjadi semakin lemah dari hari ke hari.. Tapi kamu adalah pejuang, sampai kamu tidak bisa lagi..,” tulis BCL.

“Rest in Peace Toni.. Kami mencintaimu.. Terima kasih telah ada di hidup kami.. Kamu akan dirindukan..,” lanjutnya BCL.

Di akhir tulisannya, BCL juga seakan menitipkan Toni salam cinta untuk mendiang Ashraf Sinclair. “Kirimkan cinta kita kepada Ayah di sana. -Mommy & Noah-,” tulis BCL.

Dikethui, Ashraf Sinclair telah meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Ia kemudian dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang Barat, Jawa Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini