Nyesel! Transgender Ini Kepingin Balik ke Kelamin Aslinya, Endingnya Malah Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang transgender bernama Debbie Karemer belakangan ramai diperbincangkan netizen. Ini terjadi usai curhat penyesalannya viral di media sosial.

Debbie mengaku terjadi pergolakan batin dalam dirinya. Ia menyesal telah mengganti kelaminnya, dari perempuan menjadi laki-laki.

Debbie diketahui sudah 17 tahun hidup sebagai pria dan mengganti namanya menjadi Lee. Ia memiliki jenggot dan penis seperti pria pada umumnya. Sementara payudara, indung telur dan rahimnya sudah diangkat.

Namun sejak tahun 2013, Debbie mulai merasa tak nyaman. Ia ingin kembali menjadi wanita. Ia pun mulai mencukur jenggot dan mengenakan baju-baju lamanya.

Debbie mengaku merasa sedih tatkala menatap diri di cermin. Alhasil ia berencana kembali melakukan operasi kelamin untuk menjadi perempuan. Ia juga bakal melakukan suntik hormon estrogen untuk mengembalikan sisi femininnya.

“Aku wanita, aku masih Debbie. Tapi sekarang aku tidak memiliki rambut,” kata Debbie, dikutip Sabtu, 27 Juni 2020.

“Aku punya jenggot dan semua tubuhku telah dimutilasi. Aku berharap bisa mengembalikan waktu dan melihat ke depan dari mimpi buruk selama 15 tahun ini,” lanjutnya.

Apes, kegalauan Debbie ini justru membuatnya jadi bahan bullyan netizen. Banyak netizen mencemooh tindakan Debbie.

“Dasar labil!” tulis @Chrismntar.

“Kita tunggu LL tobat,” komentar @zulfianriski.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini