Nyesek Banget! Puluhan Tas Miliaran Ini Dicuri Maling, Pemiliknya Syok Masuk RS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang gak pingsan setelah mendengar kabar puluhan tas berharga fantastis hilang dicuri maling? Semua orang pasti akan sangat syok jika menghadapi cobaan tersebut.

Begitulah yang terjadi pada seorang Putri Arab Saudi ini. Ia baru saja mengalami peristiwa nahas yang membuat puluan tas mewahnya seharga miliaran rupiah raib digondol maling.

Dilansir AFP, maling telah memasuki rumah seorang putri Kerajaan Arab Saudi yang namanya tak disebutkan oleh pihak berwajib. Aksi pencurian itu terjadi pada sekita bulan Agustus dan November 2020 di apartemen miliknya di kawasan Avenue George V, Prancis.

Sang putri berusia 47 tahun itu baru mengetahui bahwa apartemennya disambangi maling pada pekan kemarin. Saat itu, ia baru saja tiba di apartemen usai liburan musim panas.

Betapa kagetnya ia mengetahui sejumlah barang mewah, termasuk tas dan perhiasannya berhasil dibawa kabur pencuri itu. Saking syoknya, putri itu sampai dilarikan ke rumah sakit Georges-Pompidou European.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas insiden pencurian tersebut. Mereka segera memeriksa CCTV dan sejumlah tetangga sang putri.

Untuk saat ini, pihak kepolisian menduga seorang pria yang tinggal bersama sang putri terlibat dalam pencurian itu. Sebab, tak ditemukan tanda-tanda maling masuk secara paksa. Selain itu, kunci cadangan apartment sang putri juga hilang.

Tak cuma kali ini saja, pencurian barang mewah di Paris juga pernah terjadi pada Oktober 2019 lalu. Saat itu, seorang pria dijambret di depan hotel tempatnya menginap. Maling itu pun berhasil merampas jam tangan mewah seharga 900 ribu Dolar AS atau setara 12 miliar Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini