Novel Shadow and Bones Diadaptasi Netflix, Kenalan Yuk dengan Dua Pemain Utamanya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netflix resmi menggarap serial baru yang juga diadaptasi dari novel fantasi terkenal, ‘Shadow and Bones’. Ini bukan pertama kali Netflix menggarap cerita yang diadaptasi dari novel-novel best-seller.

Namun, kali ini menjadi giliran cerita fantasi yang gelap dan penuh misteri serta kekuatan-kekuatan dunia magis yang fantastis! ‘Shadow and Bone’ diadaptasi dari buku pertama Trilogi Grisha yang ditulis oleh Leigh Bardugo.

Menceritakan tentang Alina Starkov, seorang tentara muda yang menemukan dirinya memiliki kekuatan super yang dapat menyatukan keadaan negaranya yang sedang kacau. Namun, manipulasi politik dan kekuatan magis lainnya akan mengancam Alina.

Serial ini juga akan memfokuskan semua buku menjadi satu cerita. Hal ini dijelaskan oleh salah satu pemeran utama di Shadow and Bones, Ben Barnes saat diwawancara oleh Collider.

“Alasan kita menggabungkan semua buku dalam satu serial karena saya rasa Shadow and Bone membawa genre Young-Adult, dan lebih menjadi serial fantasi yang tidak begitu rumit. Ini seperti mencampurkan kedua cerita ‘Harry Potter’ dengan Anna Karenina,” katanya.

“Namun, di buku selanjutnya, lebih menjelaskan tentang tahta dan kekuasaan, lebih seperti cerita-cerita dalam ‘Peaky Blindersdan ‘Ocean’s 11’. Sehingga inti ceritanya ada di tengah-tengah ke empat cerita tersebut sehingga itu yang membuat serial ini akan menjadi lebih seru.” Ucapnya.

Casting pemain pun sudah dilakukan. Jessie Mei Li akan memainkan Alina Starkov, protagonis utama di dalam cerita ini. Jessie sendiri adalah artis pendatang baru.

Sebelumnya ia berperan sebagai Lara Chung dalam film Last Night in Soho. Ia adalah seorang aktris berkebangsaan Inggris berumur 24 Tahun.

Serial ini akan menjadi peran yang besar untuk seorang pendatang baru seperti Jessie.

Pada saat buku ini diterbitkan tahun 2012 dilansir dari Buzzfeed, sudah banyak pembaca di Tumblr yang membuat fancast Ben Barnes (Prince Caspian; Narnia) sebagai The Darkling.

Dan fancast tersebut menjadi hal yang nyata, dikarenakan Ben mendapatkan perannya setelah mengikuti casting. Kepada Collider saat di interview melalui telephone, Ben Mengaku sudah membaca semua buku untuk memahami karakternya sebelum melakukan casting.

Ben juga menjelaskan bahwa karakternya sebagai The Darkling akan menjadi karakter yang paling menantangnya. Karena The Darkling sendiri adalah seorang Jenderal Militer dengan karakter yang tua dan berdedikasi. Berbeda dengan peran-peran Barnes lainnya.

Keduanya, Jessie dan Ben sudah berada di industri film dalam jangka waktu yang berbeda, namun mereka dianggap akan mendobrak kualitas serial ini dan membuat serial ini melejit ke seluruh dunia dalam garapan Netflix.

Reporter: Cindy Aulia Silnikaffa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini