Nostalgia, Reuni Serial ‘Friends’ Mulai Syuting 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang sudah menanti reunian serial legendaris, ‘Friends’? Dipastikan tayangan spesial serial ‘Friends’ ini bakal memulai proses syuting pada Maret 2021 mendatang.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Matthew Perry, aktor yang berperan sebagai Chandler Bing di serial tersebut. Ia menyampaikan lewat cuitannya di akun Twitter, @matthewperry.

“Reuni Friends dijadwalkan (syuting) pada awal Maret. Sepertinya kami akan sibuk tahun depan. Dan itulah yang saya suka,” ucap Perry di Twitter.

Pengumuman Perry di Twitter ini memberikan ketenangan bagi para penggemar yang sudah menanti kabar mengenai reuni ‘Friends’ ini sejak awal 2020.

Banyak pula dari mereka yang merasa antusias dan tak sabar menanti aksi Adam Sandler dan teman-temannya ini.

Series yang diperankan oleh Jennifer Anniston dkk ini sangat ditunggu penggemarnya setelah muncul kabar serial televisi ini akan reunian. Namun, semua proses syuting tertunda akibat pandemi Covid-19.

Sebelumnya, tim produksi sempat menjadwalkan kembali proses syuting pada Agustus lalu. Namun, pandemi tak kunjung reda sehingga rencana tersebut pun batal.

Di tengah ketidakpastian ini, sejumlah penggemar sempat menyerukan agar para pemain ‘Friends’ menggelar reuni dengan bincang-bincang biasa secara virtual.

Namun, salah satu pemeran Phoebe dalam ‘Friends’, Lisa Kudrow, menolak karena mereka ingin benar-benar menyuguhkan tayangan spesial.

“Poin pentingnya adalah bisa bersama-sama di dalam satu ruangan. Itu belum berubah. HBO Max sendiri sangat sabar dan mengerti,” ucapnya dikutip dari The Hollywood Reporter.

Meski belum diketahui jadwal rilisnya, sudah dipastikan bahwa reunian serial ‘Friends’ bakal mulai produksi pada Maret 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini