Nonton Yuk! Ini Sederet Tayangan Menghibur saat di Rumah Saja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melakukan aktivitas di rumah salah satu cara untuk mencegah penularan virus corona. Namun, membuat sejumlah orang jenuh saat berada di rumahUntuk itu, sejumlah orang melakukan berbagai cara agar tak jenuh saat di rumah saja.

Jika rasa jenuh muncul, maka akan merasa tak bahagia dan tak semangat dalam menjalani kehidupan. Sebagian orang mulai mencari hiburan untuk menghilangkan rasa bosannya. Lantas, tayangan apa saja yang dapat menemanimu saat berada di rumahsaja?

Pertama, Anime. Salah satu tayangan yang dapatmenghilangkan rasa jenuh yakni dengan menonton Anime. Anime merupakan film kartun yang dibuat di Jepang.

Adapun anime yang paling seru dan wajib ditonton antara lain, Keep your Hands off Eizouken, Pet, Death Note, Non NonBiyori, Ooyasan wa Sishunki, Toradora, Lovely Complex, Golden Time dan lain sebagainya.

Kedua, Drama Korea. Di masa pandemi seperti ini sangat cocok untuk menghilangkan rasa bosan dengan menonton serial Korea. Sebab, drama Korea memiliki alur cerita yang cukup bagus dan telah popular di berbagai dunia.

Untuk itu, kamu dapat streaming di internet ataupun aplikasilainnya jika ingin menonton drakor. Berikut rekomendasi drakor yang wajib kamu tonton, antara lain, Extraordinary You, Descendant of The Sun, The K2, It’s Okay Not Be Okay,  Crash Landing on You, Hospital Playlist, Hotel del Luna, ItaewonClass, True Beauty, Whats’s Wrong with Secretary Kim dan masih banyak lagi.

Ketiga, Variety Show. Variety Show merupakan tayanganhiburan yang terdiri dari berbagai macam pertunjukkantermasuk musik, komedi sketsa, sulap, juggling dan sebagainya.

Tayangan tersebut sangat terkenal dan menghibur masyarakatHal ini menampilkan selebriti kehidupan selebriti saat menjadi bintang tamu di sebuah acara dan akan mengajakkanya untuk bermain bersama.

Adapun acara variety show Korea yang paling menghibur, yaitu Running Man, The Sixth Sense, New Journey To The West, Happy Together, Knowing Brother, The Return of Superman, Weekly Idol dan sebagainya.

Keempat, On The SpotAcara ini merupakan salah satu program acara yang menghibur dan mendidik. Hanya saja program acara ini waktu penayangannya singkat.

Reporter: Azizah Putri Octavina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini