Nissa ‘Sabyan’ Rilis Music Video di Instagram, Netizen: Klarifikasi Dulu!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nissa ‘Sabyan’ masih membuat netizen gemas. Di tengah isu perselingkuhannya dengan keyboardist Ayus ‘Sabyan’, Nissa tiba-tiba memposting sebuah video di akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Nissa memposting music video untuk lagu terbaru dari Sabyan Gambus, ‘Sapu Jagat’. Lagu tersebut pun diciptakan oleh Ayus.

Terlihat Ayus, Nissa dan Kamal ‘Sabyan’ mengenakan pakaian serba hitam di MV itu. Mereka nampak duduk di sebuah studio yang terlihat berantakan.

Tak hanya itu, Nissa juga menuliskan lirik lagu di captionnya. Bahkan, tak sedikit netizen yang menduga lirik lagu tersebut mencerminkan perasaan Nissa saat ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nissa (@nissa_sabyan)

“Rasa yang kau beri bukan yang ku pinta, ku pasrah dan ku menerima semua, jalan tak berarah kemana melangkah, membawa cinta bersama luka yang kurasa,” begitu sepenggal lirik lagu tersebut.

Unggahan perdana Nissa ditengah isu perselingkuhannya itu mengundang beragam respon netizen. Pasalnya, sampai saat ini vokalis Sabyan Gambus itu belum memberi keterangan apapun soal kabar perselingkuhannya.

“Eh Nissa diam-diam udah keluarkan album, coba klarifikasi,” kata akun annekezonahiskyaa.

“Kapan klarifikasi biar gak menimbulkan fitnah,” kata akun naumy_ade.

“Nissa kamu harus klarifikasi dulu ke publik, biar semua jelas,” komentar akun anggajoan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini