Nissa ‘Sabyan’ dan Ayus Bukber di Rumah Iis Dahlia, Netizen: Tanpa Punya Rasa Dosa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTANissa ‘Sabyan’ dan Ayus buka puasa bersama di rumah Iis Dahlia. Makanan empuk, netizen langsung ‘silaturahmi’ di kolom komentar Instagram Iis Dahlia.

Di Instagramnya, Iis Dahlia memposting foto tamu undangan di acara buka puasa bersama di rumahnya. Ada delapan orang di foto tersebut, termasuk Nissa dan Ayus.

Dalam foto tersebut semuanya pasangan suami dan istri, mulai dari Iis dan suami, Ustaz Zaky Mirza dan istri, serta Abdurrohman Djaelani dengan istri. Hanya Nissa dan Ayus yang bukan pasangan suami dan istri meskipun keduanya pernah disebutkan menikah siri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia)

“Reunian yaaak. Terus kenapa ketemunya harus bulan puasa mulu cobaaaa. Diulang abis lebaran yak,” tulis Iis dalam caption-nya.

Di postingan berikutnya, tampak foto beberapa perempuan termasuk Nissa. Kali ini, tidak ada Ayus dalam frame.

“Nambah imun ya bersilaturahmi dg prokes ketawa mkn ketawa mkn mpe gk tau ada tragedi suaminya jatuhhh. Mksh dah hadir semlm nanti diulang ya sayang sayang akuhhh,” tulis Iis.

Sontak saja, postingan Iis Dahlia langsung diserbu netizen. Mereka mengkritik Ayus dan Nissa yang ada dalam foto tersebut.

“Foto ini seperti membenarkan tentang pelakor,” tulis akun @cucu.mahdiah.

“Hanya di Indonesia artis yg kena masalah pasti malah naik daun good lah,” tulis akun @risnawat_23.

“Tanpa punya rasa dosa,” tulis akun @ikon_zahir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini