Ningning Aespa Dapat Komentar Kasar dari Staf SBS saat Tampil, Suara Bocor ke Publik

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ningning aespa mendapat komentar kasar dari staf SBS saat tampil di acara “Inkigayo” pada episode yang tayang pada 29 Desember 2020. Suara si staf bocor hingga terdengar oleh publik.

aespa masih dalam masa promosi “Black Mamba”, lagu debut mereka. Pada 30 November, SBS mengunggah fancam performance aespa yang berfokus pada Ningning melalui channel YouTube resmi mereka.

Dalam video fancam ini, terdengar komentar kasar dari salah satu staf pria SBS yang muncul di 10 detikpertama. Sambil tertawa, staf itu berkata, “Sial, tidak terkoordinasi”.

Mendengar komentar apalagi hingga lolos dan diunggah oleh channel YouTube resmi SBS, para penggemar dan netizen pun marah dan sedih. Mereka mengkritik ketidakprofesionalan mereka, apalagi sampai terdengar dalam video dan diunggah.

“Apa ini? Apakah dia benar-benar bagian dari staf di SBS? Betapa tidak profesionalnya,” komentar netizen. “Wow aku tidak mengerti… Sepertinya SBS menyimpan dendam terhadap SM,” kata netizen lainnya.

“Staf yang berbicara di belakang artis tertangkap kamera?” ujar netizen. “Beraninya SBS mengunggah video ini apa adanya,” komentar lainnya. “Aku tidak tahu apakah percakapan itu ditujukan ke aespa atau tidak,” imbuh netizen yang lain.

Setelah menuai kontroversi, pihak SBS akhirnya memberikan pernyataan resmi mereka pada hari Senin 7 Desember, “Kami telah mengkonfirmasi bahwa saat merekam fancam, percakapan yang tidak berkaitan dengan aespa terekam oleh kamera dan dimasukkan ke dalam video fancam.”

“Staf yang mengunggah video tersebut di YouTube tidak menyadari suara tersebut sebelum mengunggahnya. Kami minta maaf kepada semuanya yang mungkin merasa tersinggung karena hal ini. Kami akan lebih berhati-hati lagi saat mengunggah video di masa mendatang,” ungkap pihak SBS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini