Nikita Mirzani Nempel-nempel Raffi Ahmad, Netizen: Hargai Nagita!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini tingkah Nikita Mirzani saat menjadi salah satu tamu yang hadir dalam acara live 30 jam RANS Entertainment jadi sorotan netizen. Pasalnya, ibu tiga anak itu terlihat ‘nempel-nempel’ ke suami Raffi Ahmad itu.

Hal itu terlihat dalam video berjudul ‘KETIKA WANITA HURU-HARA KETEMU SULTAN ANDARA SALING ADU GENGSI KEMEWAHAN !!!’ di kanal YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir REAL pada Sabtu 20 Juni 2020.

Dalam video yang diunggah terlihat Niki mengunjungi rumah Raffi Ahmad di Green Andara, Jakarta Selatan, untuk pertama kalinya. Raffi mengaku awalnya akan mengundang Niki untuk acara malam hari namun karena merasa tak enak.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Bakal Jadi Caleg DPR RI 2024, Setuju Gak Gaes?

Akhirnya Raffi baru mengundang pemain film ‘Jakarta Undercover’ itu keesokan harinya. Nikita lantas meminta Raffi untuk tak perlu merasa sungkan seperti itu.

“Aku enggak enak minta Niki malem-malem enggak dibeyong (bayar) kan enggak enak,” tutur Raffi.

“Ya ampun kan kita temen. Aku mah selagi masih bisa bantu, aku mah aku bantu. Asal telepon langsung aja ke aku,” jawab Niki.

Saat berkunjung ke rumah mewah Raffi, Niki terlihat hanya memakai tank top berwarna hitam polos dan celana panjang. Hal itu kemudian menarik perhatian Raffi.

Saat ditanya suami Nagita Slavina tersebut, Niki mengaku tidak mengenakan bra. Fakta tersebut langsung membuat Raffi mengumpat serta geleng-geleng kepala.

“Elu pake BH enggak sih?” tanya Raffi. “Enggak,” jawab Niki santai. “Sial*n, gue sampe pusing,” sahut Raffi.

Ibu tiga anak itu lantas membenarkan pakaiannya dan kembali terlihat oleh Raffi. “Gue ngeliat, aduh,” kata Raffi yang disambut gelak tawa orang-orang di sekitar mereka.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Ngaku Pernah 8 Ronde Semalam, Maniak Seks?

Dilihat dari kolom komentar unggahan video YouTube-nya, banyak netizen yang kesal. Ia dikritik tidak menghargai Nagita yang memang tak menemani syuting mereka. Apalagi Niki beberapa kali terlihat sengaja menempelkan tubuhnya pada Raffi.

“Mempet terosss aja nyai… Tempel tempelin tu badan… Matanya liatin aja terus itu buwong…. Kalau gue jadi nagita sih risih yaa.. Suaminya digituin.. Yg namanya syahwat.. Yg namanya setan mah gak ada yg tau… Sesabar-sabarnya nagita juga, ya hargai lah,” komentar Sandra Josephine Almira.

“Sumpahh gue biasanya suka nonton konten” nyaii
Tpi ini baru liat dri koment gue udah ilfil bnget jdinya
Kalau bisa dislike berkali kali gue pencett ribuan kali ini dislike
Jngan coba” ganggu ketenangan keluarga andaraa nyaiii dengan cara apapun itu
Msih kebayag kemren gimna mama gigi peluk niki wktu di okey bos
Trus skrang kek gitu
Ihh sumpahh jijik gue,” tulis Wenti Susanti.

“Sama temen sendiri jangan di tempel2in gt, gak inget nagita udh baik bgt sama kamu Niki? Obrolan nya juga tolong berkelas dikit masa masih bahas att? Kan smsm udh biasa aja. Jangan mancing gosip lg kasian rumah tangga orang,” kata yuliani nyun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini