Nikita Mirzani Bakal Jadi Caleg DPR RI 2024, Setuju Gak Gaes?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis kontroversial Nikita Mirzani secara mengejutkan berniat terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Perempuan yang akrab dipanggil ‘Nyai’ ini ingin membantu banyak orang.

“Mau mensejahterakan masyarakat,” kata Nikita ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 15 Juni 2020.

BACA JUGA: Didesak Nikita Mirzani, Dinar Candy Ngaku Pernah Cinta Satu Malam dengan DJ Ini

Rupanya, niat Nikita ini mendapat dukungan dari sahabat, Fitri Salhuteru. Ia menyebut keinginan Nikita bukan sekadar mengikuti tren.

“Aku yang nyuruh. Maksudnya gini, Niki itu cerita ke saya, jadi bukan karena lagi musim artis dipinang sama partai, dia ikutan. Nih dia jauh-jauh hari berencana untuk berbakti kepada rakyat,” kata Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani mengaku siap untuk bertarung dalam Pemilu mendatang. Misalnya saja, sebagai salah satu persiapan, Nikita sudah belajar membuat usaha sendiri.

“Insya Allah siap, karena pasti ke depannya akan banyak serangan dari kanan dan kiri,” sambung Nikita. “Makanya Niki udah belajar bikin usaha sendiri, biar nanti tidak menyusahkan dan khilaf.”

BACA JUGA: Nikita Mirzani Ngaku Pernah 8 Ronde Semalam, Maniak Seks?

Mantan istri Dipo Latief ini masih enggan membocorkan daerah mana tempatnya mencalonkan diri. Nikita hanya mengungkap memang banyak partai politik yang berniat mengusungnya.

“Rahasia, tahun depan juga udah tahu,” lanjut Nikita. “Banyak partai politik juga yang meminang.”

Namun menurut Fitri, Nikita akan mencoba menjadi caleg di daerah asal Fitri Salhuteru dibesarkan. “Dukung aja, Insya Allah, Niki itu dicintai oleh masyarakat tempat saya dibesarkan. Ya sudah, dia akan mencoba untuk bertarung di sana, kalau sudah waktunya,” kata Fitri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini