Nikah Bulan Mei, Intip Cantiknya Kakak J-Hope BTS ‘Mejiwoo’ Pakai Gaun Pengantin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jung Jiwoo, kakak perempuan J-Hope BTS akan menikah bulan depan. Kabar bahagia ini dikonfirmasi oleh agensinya, Cube Entertainment, pada Senin 5 April 2021.

Sumber dari Cube Entertainment membagikan bahwa Jung Jiwoo dan pacar non-selebriti yang lebih tua darinya akan menikah pada Mei. Pasangan itu telah mempersiapkan pernikahan mereka sejak tahun lalu.

Selain itu, pada Agustus 2020 lalu Youtuber dan influencer ini pernah mengisyaratkan melalui media sosial bahwa dia kemungkinan akan menikah antara September dan Oktober 2021. Dalam satu wawancara, dia menyebutkan bahwa dirinya memiliki banyak kecocokan dengan calon suaminya.

Ia mengatakan, “Kami mirip dalam banyak hal, dan kami berdua mencintai pekerjaan dan mandiri, jadi saya pikir saya akan memiliki kehidupan sehari-hari yang serupa setelah menikah. Dia adalah seseorang yang selalu dapat saya andalkan, dan saya merasa dikuatkan mengetahui bahwa sekarang ada orang lain di pihak saya.”

Dilihat dari postingan Instagramnya, Jung Jiwoo sempat membagikan potret dirinya menggunakan gaun pengantin. Intip kecantikan Jiwoo di bawah ini!

1. Cantik banget ya! Wajahnya benar-benar mirip J-Hope!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 지우 (@mejiwoo103)

2. Gaun pengantinnya begitu indah!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 지우 (@mejiwoo103)

3. Aura pengantinnya udah keluar ya…

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 지우 (@mejiwoo103)

4. Duh! Bikin iri para jomblo!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 지우 (@mejiwoo103)

5. Selamat buat Jiwoo dan pasangan!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 지우 (@mejiwoo103)

Diketahui, Jung Jiwoo adalah kakak perempuan J-Hope BTS, dan saat ini dia menjalankan perusahaan mode dan pusat perbelanjaan online miliknya sendiri. Saluran YouTube-nya MEJIWOO memiliki 1,67 juta pelanggan dan dia baru-baru ini bergabung dengan Cube Entertainment.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini