Nih Moms, Baca Doa Ini saat Suami Berangkat Bekerja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai istri, sudah sepatutnya mendukung dan mendoakan suami saat pergi bekerja. Tentu agar rezeki yang diperoleh suami selalu diberi kecukupan serta berkah dan halal.

Terlebih apabila ia pergi mencari nafkah jauh dari pandangan mata. Normal rasanya jika istri merasa was-was akan kondisi suami, baik dalam di perjalanan maupun saat di tempat kerja.

Namun, tak ada gunanya jika khawatir berlebihan. Dalam Islam, doa seorang istri kepada suami menjadi salah satu doa yang mustajabah, artinya harapan terkabul lebih tinggi.

Biar hati lebih tenang saat suami berangkay kerja, di doakan saja moms. Agar rezeki yang diperolehnya selalu berkah dan ia diberi keselamatan oleh Allah SWT.

Nih moms doa saat suami berangkat bekerja:

Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa.

Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik).” (HR. Ibnu Majah, no. 925 dan Ahmad 6: 305, 322.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini