Nih Kegiatan Vanessa Angel dan Suami di Rumah Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vanessa Angel lagi-lagi menghebohkan publik. Artis yang diketahui tengah mengandung ini ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Vanessa ditangkap bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dan juga asisitennya. Penangkapan katanya dilakukan di rumah baru mereka di Permata Mediterania, kawasan Jakarta Barat.

“Benar,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru ketika dihubungi, Selasa 17 Maret 2020.

Ditelusuri di Instagram Vanessa, unggahan terakhirnya memperlihatkan ia bersama sang suami bersantai di rumahnya. Ia pun membahas soal ‘sosial distancing’ di masa penyebaran virus corona (Covid-19) yang sedang merebak di Indonesia.

“Nah kira kira beginilah beberapa kegiatan kita selama dirumah semenjak ada masalah corona, yuk hargai kerja keras pemerintah kita, social distance guys! Jaga jarak 1 meter, dan jangan keluar rumah jika gak perlu perlu amat,” tulisnya dalam unggahan itu.

Rupanya unggahan tersebut merupakan bagian dari konten YouTube miliknya, Vanessa Angel TV. Ia baru saja mengunggah satu video baru yang berjudul “CORONA KITA DI RUMAH AJA…” yang diunggah pada Senin 16 Maret 2020 kemarin.

Dalam video terbarunya, Vanessa dan Bibi memperlihatkan kegiatan rumah tangga mereka, terutama yang bisa dilakuin di dalem rumah. Selain itu, keduanya juga tampak memamerkan rumah baru, salah satunya ialah bagian balkon depan kamarnya.

Yakni seperti yang ada di dalam unggahan Instagramnya. Terlihat keduanya tengah asyik duduk di balkon yang di desain dengan nuansa hijau dengan aneka tanaman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini