Nih Cara Dapatkan Skin Gratis Mobile Legends di Event Double 11 Diamond Vault

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Moonton kembali memberikan peluang bagi para pemain Mobile Legends untuk mendapatkan satu skin gratis bertipe elite secara acak. Skin tersebut bisa didapatkan lewat event Double 11 Diamond Vault.

Cara mendapatkannya pun tergolong mudah. Simak langkah-langkahnya :

Pertama, Kamu harus login terlebih dahulu ke akun Mobile Legends mu.

Kedua, silahkan masuk ke bagian event dan klaim pre order dari event Double 11 Diamond Vault.

Ketiga, silahkan ‘kumpulkan apple’ dan selesaikanlah minimal 2 misi atau lebih pada event tersebut. Misi-misinya sendiri tergolong sangat mudah yaitu kalian harus main bersama teman, top up minimal 20 diamond dan lain sebagainya.

Keempat, jika sudah menyelesaikan minimal 3 misi dan mengklaim apple yang diberikan Moonton, silahkantukarkan dengan tiket/token Double 11 Diamond Vault.

Kelima, lalu pergi ke bagian Shop > Double 11 Diamond Vault dan buka petinya. Dan Kamu akan resmi dapatkan satu skin elite gratis dari Moonton.

Info saja, selain dapat skin gratis, ternyata Kalian juga bisa dapat promo diamond gratis yang bisa diambil di bagian event juga.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini