Nih Bocoran Skin Granger The Terminator di Awal Tahun 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Moonton terus membuat kejutan bagi para pecinta Mobile Legends. Kabarnya Moonton akan kembali merilis skin legend untuk salah satu hero ke dalam game mereka. Hero tersebut adalah Granger.

Alasan Granger yang terpilih karena hero tersebut berhasil memenangkan vote skin Legend yang dilakukan seluruh pemain Mobile Legends. Sesuai rumor yang beredar, skin hero ini akan dikeluarkan di awal 2021.

Sayangnya informasi soal update skin hero ini masih belum jelas. Apakah hanya bisa didapatkan melalui event Magic Wheel atau Diamond Vault? Semunya tergantung Moonton nanti.

Nah, jika Anda tertarik untuk mendapatkan skin ini maka mulailah menabung diamond dari sekarang karena harga skin Legend biasanya sangat mahal. Sebab membutuhkan ribuan diamond untuk mendapatkannya, namun itu akan setimpal dengan seluruh efek yang ada pada skin ini nantinya.

Saat ini sendiri baru ada 6 skin bertipe Legends yang dihadirkan Moonton kedalam game mereka adalah Lesley, Saber, Gord, Alucard, Miya dan Gusion.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini