Nih 5 Hero Mobile Legends Terkuat di Season 18

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mobile Legends sudah memasuki meta season 18. Sudah tentu akan ada banyak perubahan ke dalam game salah satunya adalah penyesuaian nerf dan buff hero.

Dengan begitu, sejumlah hero pun menjadi lebih kuat di meta season 18 Mobile Legends saat ini. Berikut daftar hero terkuat di season 18 :

1. Roger

Hero pertama tentu saja Roger, hero yang bisa berubah menjadi serigala ini memiliki kemampuan setengah marksman dan assassin sehingga damage yang dihasilkannya begitu besar.

Jika kalian seorang midlaner maka kami sangat menyarankan kalian mencoba hero ini dalam suatu pertandingan dan lihat betapa overpowernya hero yang satu ini.

2. Yi Sun Shin

Lalu ada Yi Sun Shin, setelah dibuff oleh Moonton hero yang satu ini kembali muncul ke permukaan dengan critical dia yang begitu overpower.

3. Lancelot

Hero ini juga mengalami peningkatan burst damage di season 18. Hal ini membuat namanya layak kalian coba di posisi midlaner.

4. Ling

Lalu ada Ling, dengan kemampuannya yang bisa bergerak cepat ditambah burst damage yang diberikannya cukup tinggi, Ling layak masuk kedalam daftar hero midlaner terbaik saat ini.

5. Barats

Build barats tersakit dan terbaik mobile legends 2020!
Yang terakhir adalah Barats, mengapa Barats? Pasti kalian tidak menduga hal ini tapi kami bisa memastikan bahwa Barats lah hero midlaner sekaligus hyper terbaik saat ini.

Damage di early, mid game, late game sangatlah luar biasa sebagai hero fighter ditambah darah dan juga pertahanan yang kuat membuat hero ini benar-benar mematikan di posisi midlaner.

Selamat mencoba!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini