Nih 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Mei 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi para pemain Mobile Legends nih. Ada 5 Hero Mage Mobile Legends yang diklaim memiliki performa terbaik di bulan Mei 2021. Siapa sajakah mereka, berikut ulasan lengkapnya.

1. Esmeralda
Esmeralda dengan role Mage/Tank ini sangat diminati oleh para pemain, karena kelebihan dari hero ini adalah memiliki tingkat pertahanan yang sangat tinggi.

Dengan Frostmoon Shield nya, Esmeralda dapat mencuri shield musuh terutama Tank dan membuat shield hero ini tidak ada habisnya. Ia juga mampu memberikan kerusakan yang sangat besar terhadap lawannya, terutama saat membunuh Tank.

2. Cecilion
Cecilion bisa diandalkan pada late game. Ketika memasuki late game dengan burst damage-nya dapat membunuh musuh dengan cepat.

Ditambah lagi dengan kelincahannya, skill yang digunakan juga jangkauannya sangat jauh. Hero ini bisa menggendong team dengan skill yang luar biasa dimilikinya.

3. Kagura
Kagura bisa diandalkan dan bisa menggendong team. Dengan skill payung yang dimilikinya dapat digunakan untuk menimbulkan kerusakan pada lawan dan dapat juga digunakan untuk membuka map.

Jika kamu bisa menguasai skill–skill Kagura ini, dengan sekali combo kamu bisa membunuh musuh dan bahkan bisa membunuh kelima musuh sekaligus.

4. Valir
Jika kamu menggunakan Valir, pada early game sangatlah berguna. Karena pada early game Valir ini mempunyai damage yang sangat sakit dan membuat musuh mudah terbunuh.

Tetapi hero ini tidak mampu untuk menggendong team, karena hero ini lebih cocok digunakan untuk men–support team. Musuh akan terganggu dengan skill–skill yang dimiliki oleh Valir ini.

5. Alice
Alice merupakan Mage yang bisa diandalkan saat melakukan Lanning. Karena dengan skill pasifnya dapat memberikan Alice dengan maksimal HP tambahan sebanyak 2000 yang membuatnya kebal terhadap serangan lawan.

Tidak hanya itu, Alice juga dapat memberikan kerusakan yang cukup besar terhadap lawan, jika kamu pandai menggunakannya kamu bisa membunuh lawan dengan mudah.

Silahkan dipilih untuk jadi andalanmu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini