Nih 5 Game Android Terbaik di 2020, Punyamu yang Mana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Minat akan mobile game kini sudah menjadi habit semua kalangan. Ada yang memainkannya di waktu senggang atau sekadar refreshing. Tapi tak sedikit pula yang menjadikannya sebagai sumber penghasilan tambahan, bahkan kini sudah menjadi profesi baru.

Nah, untuk tahun 2020 ini ada sejumlah game terbaik yang banyak diunduh dan dimainkan oleh semua kalangan di berbagai belahan dunia. Berikut ulasan 5 game Android terbaik 2020.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Game ini telah diunduh sebanyak 100.000.000 kali. Game milik developer Moonton ini memang sejak perilisannya di tahun 2016 sudah mendapatkan perhatian para pecinta mobile game.

Nih 5 Game Android Terbaik di 2020, Punyamu yang Mana?

Pasalnya, selain genre action yang diusung, Mobile Legends juga memiliki fitur gamplay dengan analog virtual yang dapat memudahkan pengguna dalam mengendalikan hero yang dimainkan.

2. PUBG Mobile

Game action yang satu ini memang menjadi salah satu mobile game yang cukup kompleks karena merupakan adaptasi dari game PC dan konsol. Wajar saja apabila game ini hanya dapat digunakan pada Andoid 4.3+.

Nih 5 Game Android Terbaik di 2020, Punyamu yang Mana?

Versi Androidnya, PUBG yang telah diunduh sebanyak 100 juta kali ini juga menawarkan pemainan dalam mode duo dan squad.

3. Asphalt 9 Legend

Selanjutnya ada game balap keluaran Gameloft yakni Asphalt 9: Legend. Di game ini, pemain akan disuguhkan dengan grafis yang menakjubkan dan tentunya lebih detail dari versi-versi sebelumnya.

Nih 5 Game Android Terbaik di 2020, Punyamu yang Mana?

Asphalt versi terbaru ini, tersedia pula gameplay dan kontrol game yang sudah di-update sehingga semakin mempermudah permainan Anda.

4. Free Fire

Game Free Fire juga menyuguhkan permainan yang tak kalah menarik. Durasi permainan yang tidak terlalu lama juga menjadi kelebihan tersendiri bagi game online ini.

Nih 5 Game Android Terbaik di 2020, Punyamu yang Mana?

Dalam aplikasi Play Store sendiri, game Free Fire hingga kini telah diunduh sebanyak 500.000.000 kali. Angka tersebut menunjukkan bahwa game Free Fire merupakan salah satu game Android terbaik 2020.

5. Call of Duty Mobile

Versi mobile dari game keluaran Activision Publishing, Inc. ini memang telah lama dinanti-natikan para penggembarnya. Dalam versi mobilenya, pemain dapat mengakses mode Battle Royale yang apat menambah keseruan saat bermain.

Nih 5 Game Android Terbaik di 2020, Punyamu yang Mana?

Selain itu, Call of Duty versi mobile juga tetap menyajikan grafis HD yang stabil sehingga mampu memanjakan mata para pemainnya.

Kira-kira, kamu sudah mengoleksi dan memainkan game yang mana?

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini