Niat Menikah di Tanggal Cantik 20-02-2020? Kata Pakar Bisa Bikin Langgeng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak sedikit orang yang ingin memilih momen pernikahan mereka dilaksanakan di tanggal yang cantik. Jika kamu salah satu orang yang tengah mempersiapkan pernikahan di tahun ini, mungkin tanggal 20 Januari 2020 bisa kamu pilih.

Ahli astrologi wanita, Carolyn Faulkner, meramalkan tentang tanggal pernikahan cantik di tahun 2020 yang mungkin bisa menjadi pertimbanganmu. Carolyne Faulkner yang mengungkapkan bahwa tanggal terbaik untuk menikah adalah 20 Februari 2020.

“Tanggal 20 Februari 2020 adalah waktu yang ‘kebetulan’ bisa membuat hubungan Anda dan pasangan yang langgeng,” katanya dikutip dari Women’s Health.

Menurut Faulkner, angka 20 melambangkan seorang malaikat dan menjadi awal permulaan kehidupan baru.

“Angka 20 melambangkan malaikat. Ini menjaadi pertanda sebuah awal mula. Jadi ini bisa jadi alasan utama untuk memilih tanggal tersebut. Selain itu, ini juga terjadi karena ada membuat formula yang tak terlupakan yaitu 20/02/20,” katanya.

Beda lagi jika dinilai dari sudut numerologi, angka dua melambangkan wanita yang tabah dan kuat. Mengartikan bahwa ia menundukkan kepalanya dengan kerendahan hati, namun mereka tetap punya tekad dan kekuatan yang tak tertandingi.

“Kombinasi ini belum pernah terlihat sejak 1960-an yang merupakan zaman cinta, kesetaraan, kebebasan untuk mencintai.”

Tanggal ini juga merupakan momen di mana planet Jupiter, Pluto, Mars, dan bulan berada dalam gambaran yang sama. ketiganya menggambarkan komitmen yang kuat, kestabilan emosi, dan kontrak ‘mati.’

“Secara khusus, 2020 ditetapkan menjadi waktu yang tepat untuk mengikat komitmen resmi seperti pernikahan.”

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini