Nggak Sangka, Hal Sepele Ini Berpotensi Merusak Rumah Tangga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perkelahian dan pertengkaran adalah bagian dari setiap hubungan asmara. Bagaimanapun, hubungan yang sehat, menggairahkan, dan langgeng tidak lengkap tanpa pertengkaran, ejekan, dan argumen.

Namun, terkadang banyak pertengkaran dan perselisihan terjadi karena alasan yang sepele. Melansir Times of India, berikut ini beberapa di antaranya.

Apa yang harus dinikmati untuk makan malam?

Ini melibatkan setiap pasangan mencoba untuk mengubah pikiran pasangannya alih-alih berfokus pada masalah. Yang satu mencoba meyakinkan yang lain bahwa sushi lebih enak sementara yang lain menyukai masakan Italia. Hal terbaik untuk dilakukan adalah fokus bersama pada masalah dan menghasilkan solusi yang cocok untuk Anda berdua.

Dudukan toilet

Anda ditakdirkan untuk berdebat mengenai hal ini setidaknya sekali seminggu! Tetapi apakah benar-benar layak untuk memperebutkan sesuatu seperti meletakkan dudukan toilet? Mungkin tidak! Hal yang lebih baik untuk dilakukan adalah ingatkan pasangan Anda untuk melakukan sebagaimana mestinya.

Mengapa tidak ada tisu toilet?

Duduk di toilet hanya untuk menemukan bahwa gulungan kertas toilet kosong cukup membuat frustrasi! Namun, alih-alih berkelahi, Anda dapat mengganti gulungan tissue atau mengingatkan pasangan Anda dengan penuh cinta.

 Perdebatan “Aku memasak, kamu bersih”

Saat Anda menghabiskan waktu berjam-jam di dapur untuk memasak, Anda mungkin merasa berhak untuk duduk santai sementara pasangan Anda membereskan ‘kekacauan’. Tetapi jika pasangan Anda tidak pernah menyetujui aturan ini, itu mengarah pada pertengkaran yang tidak perlu. Lain kali, tanyakan saja kepada pasangan Anda dan pastikan aturan ini berhasil sebelum Anda mulai memasak.

Bergerak di atas kecepatan berjalan

Beberapa orang secara alami berjalan lebih cepat, dan ini tidak ada hubungannya dengan terburu-buru atau mencoba melampaui orang lain. Jika Anda merasa terganggu karena pasangan Anda berjalan terlalu cepat atau terlalu lambat, akan lebih efektif untuk memberi tahu mereka untuk memperlambat daripada menyerangnya karena kecepatan berjalan alami mereka.

Kemana sisa makanan saya pergi?

Anda berhak untuk merasa kesal, tetapi pada akhirnya, makanan hanyalah makanan, dan sesuatu yang sangat kecil tidak pantas untuk Anda debatkan. Jika pasangan Anda makan sisa makanan Anda adalah masalah biasa, bicarakan saja dengan sopan mengenai hal ini.

Basahi handuk di tempat tidur

Meskipun ini mungkin membuat frustrasi dan Anda bosan untuk selalu memberi tahunya. Tak pernah salah untuk menggunakan cinta untuk menegurnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini