Ngga Susah Kok, Cara Sederhana Ini Buat Pria Merasa Dicintai!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tidak ingin merasa dicintai dan dihargai? Bukan hanya perempuan, kaum laki-laki juga ingin merasakan yang sama, tidak selalu tentang seks dan pujian.

Laki-laki ingin merasa penting dalam kehidupan orang lain, memiliki tempat di hati orang yang dicintainya, di mana ia merasa tak tergantikan. So, kaum Hawa apabila kamu mencintainya, jangan hanya menyimpannya dalam hati ya!

Tunjukkan apa yang kamu rasakan dan buktikan bila kamu juga mencintainya. Melansir Times of India, berikut lima gesture atau gerakan tubuh yang bisa kamu praktikkan untuk membuat pasanganmu merasa dicintai dan aman.

Tunjukkan padanya sisi gilamu

Kebanyakan perempuan cenderung hanya menunjukkan sisi serius mereka, sopan santun, aturan, dll. Di sinilah kesalahan kaum perempuan ketika berhadapan dengan laki-laki.

Sesekali, penting bagi kamu untuk menunjukkan padanya sisi gilamu juga. Lakukan gerakan dansa, nyanyikan sesuatu, pesan pizza, atau ajak dia kencan acak untuk bermain bowling atau snooker, sesuatu yang dia sukai. Ini membuatnya merasa lebih nyaman dan dia bisa bersenang-senang dengan kamu dan terbuka.

Allow him boys night

Pria sering merasa bahwa pacar atau pasangannya mungkin marah jika dia berkumpul dengan teman-temannya di malam hari. Itu tidak adil karena kita semua membutuhkan ruang. Ingat, berikan kekasihmu ruang dan biarkan dia menjalani hidupnya juga ya!

Membagi tugas

Pekerjaan rumah tangga seharusnya menjadi tugas bersama. Tetapi, kamu juga harus fleksibel jika ternyata pasanganmu memiliki kesibukan dan tidak bisa melakukan tugasnya, mencuci baju misalnya. Percaya deh, kamu bakal melihat si dia berterima kasih kepadamu dan akan melakukan hal yang sama untukmu ketika kamu berada di posisi yang sama.

 Mulai seks

Mengapa hanya menjadi tugas pria untuk memulai seks ketika kamu juga menikmati dan menginginkannya? Ini bukan hanya semata kebutuhan seoran pria, bahkan perempuan juga. Jangan pernah ragu untuk memulainya. Dia mungkin akan sedikit terkejut, tetapi bisa jadi dia bahkan lebih bersemangat!

Istirahatkan ponselmu

Kamu menginginkan perhatiannya saat menghabiskan waktu bersamanya, tetapi dia juga! Jika kamu memulai kebiasaan ini, dia juga akan mulai melakukan hal yang sama. Matikan televisi dan jauhi ponselmu! Duduk di sampingnya dengan cokelat panas atau apa pun yang kamu berdua minum, buat ruangan senyaman mungkin dan ajak pria di sampingmu mengobrol. Tanyakan juga mengenai pekerjaannya dan kantornya. Ini bisa meringankan beban di pundaknya lho!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini