Ngeri! Sosok Pria Kekar Misterius yang Intip Toilet Wanita di Mal

Baca Juga

MINEWS, MALAYSIA – Baru-baru ini seorang wanita asal Malaysia, SK, membagikan pengalamannya tentang ketika berada di toilet yang ada di sebuah mal di Kuala Lumpur. Di sana SK mengalami kejadian horor.

Dilansir dari World of Buzz, SK mengatakan bahwa dia selalu mengunjungi mal tertentu untuk melakukan pekerjaannya di kafe-kafe yang ada di sana.

Pada hari Senin 2 Desember 2019 sekitar jam 9 malam, dia mengalami sesuatu yang benar-benar menakutkan. SK pergi ke toilet yang berada di lantai tiga mal itu. Kemudian ia melihat seorang wanita dengan wajah memerah.

Merasakan ada sesuatu yang salah, dia bertanya kepada wanita itu apa masalahnya. Wanita itu kemudian mengatakan kepadanya bahwa mereka melihat seorang pria memasuki toilet wanita dan mencoba mengintipnya dari celah bawah pintu ketika dia berada di bilik toilet.

Wanita itu kemudian memperingatkan SK untuk tidak menggunakan toilet di lantai ini. SK meminta korban untuk melaporkan kejadian itu ke kantor keamanan di mal.

Mengindahkan saran itu, SK kemudian turun ke lantai pertama dan menggunakan toilet di sana. Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dia memeriksa bilik-bilik kosong untuk memastikan bahwa tidak ada orang jahat yang mengintipnya.

Setelah merasa aman, dia pun pergi ke bilik toilet untuk buang air kecil. Ketika dia melihat ke depan, dia melihat bayangan kepala yang mencurigakan bergerak lebih dekat dan lebih dekat ke lantai hingga muncullah tangan seorang pria.

Dia menarik celananya dan berteriak di atas paru-parunya sebelum membuka pintu kios. Namun, pada saat itu, orang misterius yang mengintip sudah melarikan diri.

SK kemudian pergi untuk mensurvei daerah tersebut dan melihat bahwa tidak ada CCTV di koridor menuju toilet. Dia kembali ke bilik toilet tempat dia mengambil barang-barangnya dan memberi tahu wanita di sebelahnya bahwa ada orang misterius yang mengintip.

SK tahu pasti bahwa orang di dalam bilik itu adalah seorang wanita dan bukan pelakunya karena dia tidak pernah mendengar ada pintu yang ditutup atau dibuka sejak dia masuk.

Dia pergi ke kantor keamanan dan memberi tahu mereka apa yang terjadi. Kepala keamanan kemudian memerintahkan stafnya untuk berpatroli di daerah itu untuk mencoba menangkap pelaku. Mereka menunjukkan kepada SK rekaman CCTV dan memintanya untuk mengidentifikasi pria itu.

Karena tidak ada CCTV di koridor yang mengarah ke toilet di semua lantai, mereka tidak bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang pria itu. Yang bisa mereka dapatkan hanyalah gambar buram seorang pria kekar yang pergi ke toilet wanita setelah SK.

Meskipun personel keamanan sangat penuh perhatian, mereka tidak berpengalaman dan tidak memiliki protokol yang tepat untuk mengamankan daerah tersebut. Ketika ditanya tindakan apa yang akan mereka ambil untuk membuat wanita merasa aman lagi di mal mereka, mereka tidak dapat meyakinkan SK bahwa tindakan tegas akan diambil untuk melindungi kesederhanaan pelanggan wanita mereka.

“Sebagai seorang wanita, saya sangat terguncang dan saya tidak merasa aman lagi pergi ke mal itu sendiri. Itu salah satu mal favorit saya sejak saya masih remaja dan saya selalu menemukan itu sebagai tempat yang aman dan ramah keluarga,” kata SK.

Namun, dengan kejadian baru-baru ini, dia tidak memiliki kepercayaan pada keamanan di mal karena mereka tampaknya tidak mengerti. Hal lain yang berkontribusi pada kurangnya kepercayaan adalah bahwa mereka tidak memiliki CCTV atau penjaga yang ditempatkan di sekitar area utama kejahatan, seperti misalnya toilet perempuan.

“Saya menulis ini agar wanita di mana pun tidak lengah. Jika hijabi berusia 30 tahun seperti saya dapat dimangsa, benar-benar tidak masalah apa yang Anda kenakan atau lakukan. Anda hanya harus berada di tempat yang salah, di waktu yang salah di tempat dengan kontrol keamanan yang buruk atau jalan bagi perempuan untuk mencari bantuan,” kata SK.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini