Ngeri! Selebgram Ini Meninggal Dibakar Hidup-hidup Mantan Suami

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kejadian mengerikan terjadi di China. Seorang selebgram bernama Lamu meninggal dunia karena dibakar hidup-hidup mantan suaminya.

Insiden tersebut terjadi pada 14 September 2002. Saat itu Lamu sedang melakukan live streaming di media sosial. Tiba-tiba, mantan suami Lamu mendobrak pintu dan masuk ke dalam rumah.

Dikutip dari India Today, Sabtu 3 Oktober 2020, pria bernama Tang itu membawa bensin dan pisau. Kemudian, Tang membakar mantan istrinya tersebut. Setelah kejadian itu, Lamu dilarikan ke rumah sakit. Dia mengalami luka bakar 90 persen. Setelah dirawat selama dua pekan, Lamu akhirnya meninggal dunia.

Lamu dikenal sebagai selebgram yang populer di aplikasi Douyin, atau TikTok versi China. Dia sering membagikan kehidupannya sehari-hari di Provinsi Sichuan. Dia disukai banyak orang karena kerap tampil alami tanpa make-up dan membagikan video di lingkungan tempat tinggalnya di pedesaan.

Lamu berpisah dengan suaminya, Tang, awal tahun ini. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak. Lamu mengajukan cerai karena kasus kekerasan dalam rumah tangga. Keputusan pengadilan memberikan hak asuh anak secara adil, satu diasuh Lamu dan satu anak lainnya diasuh Tang.

Keduanya sempat rujuk, tapi tak bertahan lama. Lamu melarikan diri dari Tang. Tak terima dengan sikap Lamu, Tang murka dan tak henti-hentinya mencari Lamu. Bahkan, Tang dikabarkan sempat memukul saudara kandung Lamu karena tak bersedia memberitahu dimana Lamu tinggal hingga akhirnya Tang berhasil menemukan Lamu dan membakarnya hidup-hidup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini