Nge-Drama Bareng Lee Min Ho, Jung Eun Chae Digosipkan Jadi Pelakor

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘The King: Eternal Monarch’ baru saja tayang episode perdananya pada Jumat, 17 April 2020 kemarin. Namun, salah satu pemaninnya justru diterpa kabar tak menyenangkan.

Aktris Jung Eun Chae yang berperan sebagai Goo Seo Ryung digosipkan menjadi selingkuhan alias pelakor dari penyanyi Jung Joon Il. Hal ini berawal dari media WikiTree yang merilis artikel soal perselingkuhannya dengan penyanyi Jung Joon Il 10 tahun lalu.

Kabar tersebut menyebutkan Jung Joon Il dan Jung Eun Chae bertemu saat keduanya membintangi film Play pada 2011 silam.

BACA JUGA: Baru Tayang, Nih Sinopsis ‘The King: Eternal Monarch’!

Melansir Soompi, WikiTree menuliskan bahwa mereka punya bukti kuat soal Jung Eun Chae yang pacaran dengan Jung Joon Il. Padahal di saat itu Jung Joon Il telah memiliki istri.

Seorang sumber terdekat Jung Eun Chae yang mengetahui hubungan ini mengatakan aktris tersebut adalah korban. Jung Eun Chae yang kabarnya tak tahu kalau Jung Joon Il telah menikah, sering datang ke konser pacarnya itu.

“Posisi Jung Eun Chae saat itu sangat bertentangan dengan apa yang diinginkannya. Kami berharap permasalahan ini tak berlanjut lagi. Ini adalah masalah pribadi yang sudah berlalu selama 10 tahun. Dan tak ada pihak yang ingin masalah ini terekspos lagi. Karena masalahnya diangkat lagi, sehingga banyak orang yang merasa peristiwa itu terjadi saat ini,” ujar perwakilan KeyEast Entertainment.

Lebih lanjut KeyEast Entertainment meminta semua pihak untuk tidak membuat spekulasi tanpa bukti. Terutama karena saat ini Jung Eun Chae telah mengalami banyak kerugian karena masalah masa lalu ini.

BACA JUGA: Lagi Hits Drakor ‘The World of The Married’, Angkat Isu Pelakor yang Bikin Greretan

Sementara itu, perwakilan Jung Joon Il menyebutkan bahwa sang penyanyi tak pernah menyembunyikan jati dirinya termasuk status pernikahannya.

“Jung Joon Il tak pernah menyembunyikan fakta kalau dirinya sudah menikah dari Jung Eun Chae,” ujar perwakilan Jung Joon Il kepada media Korea StarNews.

Jung Eun Chae sendiri saat ini sedang disibukkan dengan proyek drama terbarunya yang berjudul The King: Eternal Monarch. Dalam drama yang diproduksi stasiun TV SBS itu ia beradu akting dengan aktor Lee Min Ho dan aktris Kim Go Eun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini